Header Ads

ad

Profil Timnas Portugal Piala Dunia 2018


Pembayaran Online Listrik, Pembayaran Online Pdam, Pembayaran Online Pulsa, Pembayaran Online Bpjs, Pembayaran Online Game, Pembayaran Online Indihome, Pembayaran Online E-toll, Pembayaran Online Murah, Pembayaran Online Gojek, Pembayaran Online Token Listrik, Piala Dunia 2018, Timnas Portugal Piala Dunia 2018

Setelah kemarin membahas timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018 nantinya, sekarang kita beranjak membahas salah satu timnas yang merupakan kandidat juara Piala Dunia tahun ini juga lho guys. Salah satu pemain dari timnas ini merupakan pemain bintang di tim Real Madrid, sudah tau ? Bener banget, kali ini kita akan mengulik mengenai timnas Portugal untuk Piala Dunia 2018.

Portugal merupakan timnas Piala Dunia 2018 yang diperhitungkan untuk menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Pada Piala Dunia 2014 lalu, timnas Portugal tidak mampu untuk melaju di fase group setelah mengalami susah payah pada pertandingan melawan Amerika Serikat. Namun pada tahun 2016, timnas Portugal kedatangan pelatih barunya yaitu Fernando Santos mantan pelatih dari Yunani. Semenjak itu lah, timnas Portugal patut ditakuti. Dengan tipe permainan dengan serangan balik yang cepat efektif, dan pertahanan yang begitu solid, timnas Portugal bisa dikatakan calon kuat juara Piala Dunia tahun ini. Untuk lebih serunya, kita membahas prediksi line up untuk timnas Portugal Piala Dunia nanti.

Prediksi Pemain Timnas Portugal

Kiper

Untuk posisi kiper utama, bisa diprediksi akan diisi oleh Rui Patricio. Selain itu, ada Anthony Lopes dan Beto yang kemungkinan akan menggantikan dari posisi kiper utama tersebut.

Pemain Bertahan

Posisi pemain bertahan rata – rata diisi oleh para pemain senior. Nama tersebut ada Jose Fonte, Pepe, Nelson Semedo, Mario Rui, Vitorino Antunes, dan Joao Cancelo. Para pemain ini sudah terbukti sangat sulit untuk ditembus pertahanannya.

Pemain Tengah

Banyak sekali pemain muda Portugal bertalenta yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 nanti. Ada Joao Moutinho, Bernardo Silva, Andre Gomes, Gelson Martins, Adrien Silva, Danilo Pereira, Joao Mario, dan Willian Carvalho. Kombinasi ini sangat diyakini akan memberikan warna permainan apalagi Portugal bermain secara counter attack.

Penyerang

Sudah tidak diragukan lagi, timnas Portugal akan menaruh tumpuan pada Cristiano Ronaldo sebagai pencetak gol dan ujung tombak bagi tim mereka. Selain itu, ada Ricardo Quaresma, Eder, Andre Silva, Goncalo Guedes, dan Nani.

Sangat seru kita tunggu aksi para pemain timnas Portugal di ajang bergengsi dunia tersebut. Apalagi, kita bisa melihat aksi magis dari Cristiano Ronaldo membawa timnas nya untuk bisa menjuarai Piala Dunia 2018 tahun ini.

Ngomong – ngomong Piala Dunia 2018, kalian bisa bersiap – siap untuk bisa melihat secara langsung Piala Dunia 2018 nanti yang akan dimulai 14 Juni 2018 nanti. Kalian bisa membeli voucher K-Vision untuk bisa menonton segala pertandingan Piala Dunia di Rusia nanti dengan menggunakan aplikasi pembayaran online terpercaya yaitu EzyPay. Dengan EzyPay, kalian bisa membeli vouchernya dan bisa menikmati euforia Piala Dunia 2018 nanti guys. Kalian cukup download aplikasinya, beli vouchernya, dan sudah deh kalian bisa menikmati keseruan Piala Dunia nanti.



#YukMulaiSekarang!
#installEzyPay

Yuk Mulai Sekarang, segera download EzyPay di bit.ly/EzyPay

Info lebih lanjut


Pembayaran Online Listrik, Pembayaran Online Pdam, Pembayaran Online Pulsa, Pembayaran Online Bpjs, Pembayaran Online Game, Pembayaran Online Indihome, Pembayaran Online E-toll, Pembayaran Online Murah, Pembayaran Online Gojek, Pembayaran Online Token Listrik, Piala Dunia 2018, Timnas Portugal Piala Dunia 2018

Tidak ada komentar