Header Ads

ad

Profil Timnas Jerman Piala Dunia 2018


Pembayaran Online Listrik, Pembayaran Online Pdam, Pembayaran Online Pulsa, Pembayaran Online Bpjs, Pembayaran Online Game, Pembayaran Online Indihome, Pembayaran Online E-toll, Pembayaran Online Murah, Pembayaran Online Gojek, Pembayaran Online Token Listrik, Piala Dunia 2018, Timnas Jerman Piala Dunia 2018

Membahas tentang Piala Dunia 2018, memang tidak ada habisnya. Setelah kemarin kita membahas mengenai timnas Brazil untuk Piala Dunia 2018, kini kita akan membahas salah satu timnas Piala Dunia 2018 yang telah menjuarai Piala Dunia sebanyak 4 kali. Sudah tau timnas dari negara manakah ? Bener banget, timnas tersebut adalah timnas Jerman. Timnas Jerman sudah menjuarai ajang yang bergengsi ini sudah 4 kali mulai dari tahun 1954, 1974, 1990, dan tahun 2014. Timnas Jerman setidaknya menjadi runner up atau pun peringkat ketiga selama mengikuti Piala Dunia. Selain itu, timnas Jerman selalu lolos pada babak Group Stage, sehingga tidak heran banyak sekali yang mengidolakan timnas Jerman. Tidak lengkap rasanya, bila kita tidak membahas line up timnas Jerman untuk Piala Dunia tahun ini.

Prediksi pemain TImnas Jerman

1.       Kiper

Tidak diragukan lagi, posisi kiper utama timnas Jerman memang layak untuk didapatkan oleh Manuel Neuer. Penampilannya yang gemilang Bersama club di Bundesliga Bayern Munich, sudah pasti menjadi sosok yang dipilih oleh sang pelatih Joachim Law. Apalagi, Neuer adalah seorang kapten di timnas Jerman. Meskipun dibeberapa pertandingan uji coba Neuer tidak tampil, kiper utama timnas Jerman sudah pasti didapatkannya.

2.       Pemain Bertahan

Untuk pemain bertahan, dari pemain sayap kanan diisi oleh Kimmich, 2 pemain bertahan ada Hummels dan Rudiger, dan yang terakhir pemain bertahan kiri ada Hector. 4 pemain ini, diyakini kombinasi yang pas untuk pemain bertahan timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018.

3.       Pemain Tengah

Pemain tengah timnas Jerman banyak sekali talenta yang mengisi posisi ini. Mulai dari Gundogan, Toni Kroos, Goretzka, Mesut Ozil, dan Sane. Para pemain tengah ini sudah tidak asing lagi,ditambah 2 sorotan pemain yang memang layak mengisi posisi timnas Jerman Piala Dunia 2018. Yaitu Goretzka dan Sane. Dua pemain ini memang bertampil sangat gemilang di club mereka apalagi Sane telah membawa club nya yaitu Manchaster City menjuarai Premier Leaguge.

4.       Penyerang

Posisi penyerang juga tidak kalah menarik, posisi utama penyerang timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018 diisi oleh Mario Gomez. Selain itu, ada beberapa nama yang mungkin bisa menggantikan posisi dari Gomez, antara lain Timo Werner, Thomas Muller, dan Lars Stindl. Timo Werner merupakan pemain penyerang dari RB Leipzig yang juga menjadi ujung tombak tim nya tersebut. Werner telah mencetak 18 gol dan 7 assists dari 37 penampilannya bersama Leipzig.

Memang tidak habisnya untuk membahas timnas yang berlaga di Piala Dunia 2018 yang akan diselenggarakan di Russia. Nantikan pembahasan yang menarik untuk timnas kesayangan kalian yang lainnya.

Ngomong-ngomong Piala Dunia 2018, kalian bisa nonton siaran Piala Dunia nanti menggunakan K-Vision lho. Untuk mempersiapkan, kalian bisa membeli voucher nya dengan menggunakan aplikasi EzyPay guys. Kalian cukup download aplikasinya, beli voucher K-Vision, transaksi, dan sudah deh kalian bisa menikmati keseruan Piala Dunia 2018.

Mudah kan ? Yuk mulai sekarang gunakan aplikasi EzyPay untuk memenuhi segala pembayaran kebutuhan anda, all in one payment solution !


#YukMulaiSekarang!
#installEzyPay

Yuk Mulai Sekarang, segera download EzyPay di bit.ly/EzyPay

Info lebih lanjut


Pembayaran Online Listrik, Pembayaran Online Pdam, Pembayaran Online Pulsa, Pembayaran Online Bpjs, Pembayaran Online Game, Pembayaran Online Indihome, Pembayaran Online E-toll, Pembayaran Online Murah, Pembayaran Online Gojek, Pembayaran Online Token Listrik, Piala Dunia 2018, Timnas Jerman Piala Dunia 2018

Tidak ada komentar