Header Ads

ad

Profil Timnas Mesir Piala Dunia 2018


Pembayaran Online Listrik, Pembayaran Online Pdam, Pembayaran Online Pulsa, Pembayaran Online Bpjs, Pembayaran Online Game, Pembayaran Online Indihome, Pembayaran Online E-toll, Pembayaran Online Murah, Pembayaran Online Gojek, Pembayaran Online Token Listrik, Piala Dunia 2018, Timnas Mesir Piala Dunia 2018

Selamat siang sahabat EzyPay

Tidak kerasa, Piala Dunia 2018 sebentar lagi akan dimulai. Mungkin banyak dari kalian sudah tidak sabar untuk menonton ajang bergengsi sedunia yang diikuti oleh 32 timnas diseluruh dunia. Tidak dipungkiri, banyak dari kalian juga mengharapkan timnas jagoan kalian bisa menjuarai Piala Dunia nanti. Setelah kemarin kita membahas mengenai timnas Portugal, Jerman, dan Brazil. Kali ini kita akan membahas salah satu timnas yang mungkin dari beberapa kalian juga mengidoalakannya. Benar sekali, kita akan mengulik mengenai timnas Mesir yang mungkin kalian juga mengidolakan Mohammad Salah. Yuk check this out.






Prediksi pemain

Kiper

Untuk posisi kiper utama kemungkinan akan diisi oleh pemain senior dan umurnya juga bisa terbilang sudah tua. Dia adalah Essam El Hadary kini berusia 45 tahun. Selain itu ada juga nama Sherif Ekramy dan Mohamed El Shennawi.

Pemain Bertahan

Pemain bertahan yang akan ikut serta dalam Piala Dunia di Rusia nanti diisi oleh Ahmed Fathi, Saad Samir, Ayman Ashraf, Mahmoud El Wensh, Mohamed Abdelshafy, Ahmed Hegazy, Ali Gabr, Ahmed Elmohamady, dan yang terakhir adalah Omar Gaber. Para pemain ini memiliki pertahanan yang dibilang cukup kuat dan sangat sulit dibongkar oleh lawan. Apalagi timnas Mesir ini telah menjuarai piala Konfederasi sebanyak 7 kali.

Pemain Tengah

Untuk pemain tengah sendiri akan diisi oleh Tarek Hamed, Mahmoud Shikabala, Abdallah El Said, Sam Morsy, Ramadan Sobhi, Mahmoud Trezeguet, Amr Warda, Mahmoud Kahraba, dan yang terakhir pemain dari asal Arsenal Mohamed Elneny.

Penyerang

Sudah tidak diragukan lagi, timnas mesir akan mempercayakan kepada Mohamed Salah sebagai ujung tombak timnasnya. Dengan tipikan pemain yang lincah dan mempunyai skill dribbling diatas angina, Salah akan menjadi target musuh untuk dijaga. Tidak hanya Salah, dia akan ditemani oleh Marwan Mohsen.


Ngomong – ngomong Piala Dunia 2018, kalian bisa bersiap – siap untuk bisa melihat secara langsung Piala Dunia 2018 nanti yang akan dimulai 14 Juni 2018 nanti. Kalian bisa membeli voucher K-Vision untuk bisa menonton segala pertandingan Piala Dunia di Rusia nanti dengan menggunakan aplikasi pembayaran online terpercaya yaitu EzyPay. Dengan EzyPay, kalian bisa membeli vouchernya dan bisa menikmati euforia Piala Dunia 2018 nanti guys. Kalian cukup download aplikasinya, beli vouchernya, dan sudah deh kalian bisa menikmati keseruan Piala Dunia nanti.



#YukMulaiSekarang!
#installEzyPay

Yuk Mulai Sekarang, segera download EzyPay di bit.ly/EzyPay

Info lebih lanjut


Pembayaran Online Listrik, Pembayaran Online Pdam, Pembayaran Online Pulsa, Pembayaran Online Bpjs, Pembayaran Online Game, Pembayaran Online Indihome, Pembayaran Online E-toll, Pembayaran Online Murah, Pembayaran Online Gojek, Pembayaran Online Token Listrik, Piala Dunia 2018, Timnas Mesir Piala Dunia 2018

Tidak ada komentar