Header Ads

ad

Profil Timnas Brazil Piala Dunia 2018


 Pembayaran Online Listrik, Pembayaran Online Pdam, Pembayaran Online Pulsa, Pembayaran Online Bpjs, Pembayaran Online Game, Pembayaran Online Indihome, Pembayaran Online E-toll, Pembayaran Online Murah, Pembayaran Online Gojek, Pembayaran Online Token Listrik, Piala Dunia 2018, Timnas Brazil Piala Dunia 2018

Selamat pagi sahabat EzyPay semua

Tidak terasa 2 bulan lagi, piala dunia 2018 yang tahun ini akan diselenggarakan di negara Rusia ini mulai dekat. Atmosfer dan euforia dalam menyambut piala dunia tahun 2018 semakin terasa. Piala dunia tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 14 juni sampai 15 juli mendatang. Tuan rumah Rusia juga akan menerima 31 negara peserta piala dunia 2018 kali ini. Tidak seru tampaknya bila kita tidak membahas negara jagoan yang kemungkinan akan menjuarai piala dunia 2018 kali ini. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas profil negara samba yang juga menjadi negara yang dijagokan untuk menjuarai piala dunia kali ini. Negara tersebut adalah negara Brazil. Berikut profilnya :

1.       Skuat Timnas Brazil

Skuat timnas Brazil ini memang dipenuhi dengan banyak pemain bintang dan bertalenta. Negara samba ini, terkenal dengan negara dengan tipikal menyerang. Mulai dari kiper utama datang dari pemain Manchaster City yaitu Ederson Moraes. Kiper The Citizens ini hanya baru kebobolan 36 kali selama 44 pertandingan yang dia jalani. Dengan dibandrol harga yang cukup fantastis, Ederson Moraes akan diprediksi menempati kiper utama timnas Brazil tahun ini.

Untuk pemain bertahan, juga banyak sekali pemain bintang yang mengisinya. Mulai dari pemain bertahan sayap kanan diisi oleh Dani Alvez, 2 pemain bertahan tengah diisi oleh David Luiz dan Thiago Silva, yang terakhir pemain bertahan sayap kiri akan diisi oleh Marcelo pemain dari Real Madrid.

Pemain tengah juga tidak kalah menarik. 3 pemain yang diprediksi akan mengisi dari timnas Brazil untuk Piala Dunia kali ini ada Philippe Coutinho, Casemiro, dan Willian. Pemain ini sangat pas jika diliat dari cara bermain di tim mereka masing – masing. 3 pemain ini juga memiliki tipikal pemain yang cepat dan sulit untuk dihentikan.

Yang terakhir tidak kalah menariknya yaitu pemain depan atau striker. 3 pemain depan kemungkinan akan diisi oleh Firminho pemain dari Liverpool, Gabriel Jesus dari Manchester City, dan Rising Star yang juga menyandang pemain termahal di dunia saat ini yaitu Neymar.

Menarik sekali untuk diikuti perkembangan dari timnas yang akan tampil di Piala Dunia 2018 tahun ini salah satunya timnas Brazil. Ngomong – ngomong piala dunia, kalian bisa mempersiapkan mulai dari sekarang untuk bisa nonton Piala Dunia 2018 kali ini lho. Salah satu saluran yang akan menayangkan Piala Dunia 2018 kali ini yaitu K-Vision. Kalian bisa membeli voucher K-Vision untuk bisa menikmati siaran Piala Dunia tahun ini dengan menggunakan EzyPay. Pembayaran Online terpercaya ini, menyediakan penjualan voucher K-Vision untuk Piala Dunia nanti lho. Penasaran kan ? Kalian cukup download aplikasinya dan langsung deh kalian bisa langsung beli vouchernya.

Mudah banget kan ? Yuk mulai sekarang gunakan aplikasi EzyPay untuk pembayaran kebutuhan kalian !

#YukMulaiSekarang!

#installEzyPay

Yuk Mulai Sekarang, segera download EzyPay di bit.ly/EzyPay

Info lebih lanjut


Pembayaran Online Listrik, Pembayaran Online Pdam, Pembayaran Online Pulsa, Pembayaran Online Bpjs, Pembayaran Online Game, Pembayaran Online Indihome, Pembayaran Online E-toll, Pembayaran Online Murah, Pembayaran Online Gojek, Pembayaran Online Token Listrik, Piala Dunia 2018, Timnas Brazil Piala Dunia 2018


Tidak ada komentar