Header Ads

ad

Uranus Hero Tanker Paling Kuat !


Pembayaran Online Listrik, Pembayaran Online Pdam, Pembayaran Online Pulsa, Pembayaran Online Bpjs, Pembayaran Online Game, Pembayaran Online Indihome, Pembayaran Online E-toll, Pembayaran Online Murah, Pembayaran Online Gojek, Pembayaran Online Token Listrik

Haloo pecinta game Mobile Legend ..

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya telah hadir salah satu hero yang ditunggu – tunggu nih. Hero ini dikenal sangat kuat dan bahkan sangat susat untuk dibunuh. Bener banget, hero tersebut adalah Uranus. Hero tanker ini dikenal hero tank yang sangat kuat, susah dibunuh, mempunyai stun, dan isitimewanya lagi yaitu skill passif nya guys. Mau lebih lanjut, yuk simak berikut ini.


Ngomong – ngomong mengenai skill, kali ini kita akan membahas tuntas skill dari Uranus ini, mulai dari skill passif nya sampai skill ultimatenya. Check this out :

1      Skill pasis ( Radiance )
Skill ini akan memberikan/menyerap energi sesuai apa yang telah dihasilkan ketika musuh menyerangnya. Uranus akan menerima 3-10 HP per detik ketika dia menerima serangan dari musuh lho.  Udah kebayang, gimana kuatnya hero tanker satu ini ?
2
.       Ionic Orbit ( skill pertama )
Skill ini akan berdampak Uranus melepaskan 2 energi sphere disekitarnya, memberikan efek 125(+30% total magic power), mengurangi 15% physical attack dan magic power, dan movement speed musuh sebesar 40% selama 2 detik.
    Transcendent Ward ( skill kedua )
Uranus akan mengasilkan sebuah perisai dari energi yang berdampak bisa menyerap damage musuh sampai 400(+200% total magic power) selama 4 detik dan juga memberikan kekebalan terhadap musuh. Tidak hanya itu, Uranus akan mendapatkan movement speed sebesar 30 %. Ketika perisai hancur atau telah habis, makan akan memberikan 300(+150 % total magic power).
4     Consecration ( skill ultimate )
Skill ini akan mengeluarkan energi yang disimpan oleh Uranus kepada lawan yang ditargetkan sehingga menimbulkan stun/ musuh tidak bisa bergerak. Skill ini juga memberikan 150(+80 total magic power) dan mengumpulkan sebanyak 6 stack dari skill pasif nya. Setelah musuh terkena skill ultimate ini, Uranus akan menarik lawannya dan memberikan 300(+160% total magic power). Uh kayanya bakal menjadi hero tanker favorite yaa..

Mungkin itu review sedikit tentang hero tanker baru yaitu Uranus yang super kuat. Ngomong – ngomong soal hero baru, kalian bisa membeli hero Uranus dengan menggunakan diamond juga lho. Bener banget, kalian bisa membeli diamond Mobile Legend di EzyPay guys, selain murah tentu gampang banget caranya. Kalian cukup isi nomor ID kalian, pilih diamond yang akan kalian beli, transaksi, dan sudah deh diamond kalian langsung terisi.

Mudah banget kan ? Yuk mulai sekerang isi diamond Mobile Legend kalian hanya di EzyPay !



#YukMulaiSekarang!
#installEzyPay

Yuk Mulai Sekarang, segera download EzyPay di bit.ly/EzyPay

Info lebih lanjut


Pembayaran Online Listrik, Pembayaran Online Pdam, Pembayaran Online Pulsa, Pembayaran Online Bpjs, Pembayaran Online Game, Pembayaran Online Indihome, Pembayaran Online E-toll, Pembayaran Online Murah, Pembayaran Online Gojek, Pembayaran Online Token Listrik

Tidak ada komentar