Header Ads

ad

Berkembangnya Dunia Teknologi Zaman Kini

 Pembayaran Online Listrik, Pembayaran Online Pdam, Pembayaran Online Pulsa, Pembayaran Online Bpjs, Pembayaran Online Game, Pembayaran Online Indihome, Pembayaran Online E-toll, Pembayaran Online Murah, Pembayaran Online Gojek, Pembayaran Online Token Listrik
Assalamu'alaikum sobat EzyPay

Kali ini kita akan membicarakan tentang teknologi yang sangat banyak digunakan sekarang yaitu handphone. Cikal bakal lahirnya handphone adalah tahun 1970an dan komunikasi handphone pertaa adalah pada tahun 1973 dengan bentuk yang besar dan berat bisa mencapai 1kg loh sobat berat yahh.. .Adalah motorala yang membuat handphone yang diproduksi komersial pada tahun 1983 dengan berat yang tidak seberat prototype pertamanya yaitu dengan berat sekitar 793 gram saja karena masih langkahnya handphone pertama itu masih dibandrol dengan harga yang cukup fantastis pada saat itu yaitu 4000 US Dollar. Barulah pada tahun 1990 an berkembanglah fungsi handphone yang awalnya hanya untuk telepon tetapi pada tahun ini sudah terseda layanan sms dan juga berat dan bentuk yang lebih diperkecil dan lebih enteng agar lebih friendly dengan pengguna dan nokia lah produsen handphone yang sangat menguasai pada saat itu dengan nokia 3210 nya yang bisa disebut adalah handphone sejuta umat. Dan pada tahun 2000an barulah muncul handphone dengan kamera. Yang memprakarsai adalah sharp dengan handphone seri J-SH04 sejak saat itu pemkembangan di dunia handphone sangatlah pesat dan persaingannya sangatlah ketat dengan fitur fitur canggih yang ditawarkan oleh produsen handphone seluruh dunia. 

Blackberry seri 5810 bisa dibilang adalah handphone pertama yang harus terkoneksi dengan internet ini menjadi cikal bakal handphone-handphone jaman sekarang menggunakan paket data internet bila ingin menggunakannya. Lalu pada tahun 2007 steve jobs meluncurkan terobosan baru yaitu handphone dengan fitur yang tidak terpaku dengan keypad seperti handphone-handphone yang sebelumnya yaitu fitur layar sentuh dengan handphone Apple 3G dengan menggunakan system operasi yaitu OS. Di era yang penuh dengan perkembangan koneksi data ini, ternyata pihak yang pertama merilis handphone dengan menggunakan sistem operasi Android justru HTC yang merilis seri Dream Slider pada 2008 kehadiran handphone ini memancing produsen handphone lain untuk menggunakan android sebagai sistem operasinya. Barulah pada tahun 2010 keatas banyak handphone-handphone dengan fitur canggih. Teknologi yang diusung pun kian canggih.

Kamera yang dulu hanya berkualitas di bawah 1 MP, kini rata-rata handphone sudah dilengkapi dengan kamera minimal 5 MP. Bahkan sudah banyak yang menggunakan kamera di atas 12 MP. Kemampuan prosesor yang ditanamkan dalam handphone pun terus berkembang. Termasuk kapasitas memory dan ROM yang semakin besar. Seiring kebutuhan tempat menyimpan aplikasi yang semakin tinggi dan juga jaringan internet yang mecapai 4G. Sekian nih cerita sejarah dari handphone kalau kalian ada handphone jangan lupa yaa download aplikasi pembayaran online asli produk dari Indonesia yang sudah menjangkau dari sabang sampai merauke yaitu EzyPay All In One Payment Solution!

Sumber: http://www.foldertekno.com/sejarah-handphone/


#YukMulaiSekarang!
#installEzyPay

Yuk Mulai Sekarang, segera download EzyPay di bit.ly/EzyPay

Info lebih lanjut
Facebook : https://www.facebook.com/myezypay/
Instagram : https://www.instagram.com/ezypayid/
Blog         : http://pembayaranonlinemurah.blogspot.co.id/

Pembayaran Online Listrik, Pembayaran Online Pdam, Pembayaran Online Pulsa, Pembayaran Online Bpjs, Pembayaran Online Game, Pembayaran Online Indihome, Pembayaran Online E-toll, Pembayaran Online Murah, Pembayaran Online Gojek, Pembayaran Online Token Listrik

Tidak ada komentar