Header Ads

ad

EzyPay Pembayaran Online yang Kekinian


Pembayaran Online Listrik, Pembayaran Online Pdam, Pembayaran Online Pulsa, Pembayaran Online Bpjs, Pembayaran Online Game, Pembayaran Online Indihome, Pembayaran Online E-toll, Pembayaran Online Murah, Pembayaran Online Gojek, Pembayaran Online Token Listrik

Semakin lama perkembangan teknologi dari jaman ke jaman semakin pesat, banyak teknologi yang sangat membantu peradaban manusia dan mungkin yang paling berpengaruh di jaman sekarang adalah teknologi internet. Yang awalnya hanya untuk keperluan militer amerika serikat seperti dilansir di Wikipedia dan sekarang berkembang pesat sampai menjamah ranah yang lain. Belakangan ini marak juga penggunaan internet sebagai alat berbisnis mulai dari menjual membeli dan bahkan untuk pembayaran juga melalui internet atau online. 

Maka dari itu sekarang banyak aplikasi yang meemudah kan kita melakukan pembayaran online salah satunya yang bagus dan akan berkembang ini adalah EZYPAY salah satu aplikasi penjualan, pembelian, dan pembayaran online asli buatan anak bangsa yang baru dimulai pertengahan tahun 2017. Perkembangannya juga cukup pesat, baru saja beberapa bulan tapi jumlah transaksi yang dilakukan atau uang yang berjalan di aplikasi pembayaran online ini sudah meningkat cukup pesat begitu juga jumlah user pengguna EzyPay sendiri. Pembayaran online ini, juga sangat aman bagi siapapun yang menggunakannnya. Dengan menggunakan apilkasi ini kita sebagai pemakai bisa menjadi pelaku bisnis ataupun dipakai sendiri.

Aplikasi ini meyediakan pembayaran online mulai dari pembayaran tagihan PLN, PDAM, IndiHome, TELKOM, tagihan kartu Pascabayar, tagihan Finance, dan juga Asuransi BPJS. Semuanya mudah dengan aplikasi pembayaran online ini tidak hanya pembayaran online yang tadi disebutkan diatas tetapi juga bisa diperuntukan pembelian online DIAMOND atau CASH game MOBILE LEGEND, STEAM, ZYNGA, ORANGE GAME, dll tidak hanya pembelian Diamond dan CASH game tetapi ada juga untuk pembelian token PLN, Pulsa, paket data, GO-PAY, Voucher GRAB, E-TOLL,dll. 

Keunggulan lainnya dari EZYPAY adalah NO RIBA tidak ada biaya yang disembunyikan, semua akad jual beli sangat jelas dan NO RIBA. Pembayaran online ini bebas biaya admin untuk beberapa produk, selain itu produk yang ditawarkan lengkap mulai dari yang terendah sampai tertinggi. Proses transaksinya mudah dan cepat, hanya memakan waktu paling lama 2 menit dan dilakukan menggunakan aplikasi mobile dan yang tidak kalah menariknya adalah adanya diskon menarik setiap saat. Jadi, jangan ragu lagi segera gunakan aplikasi pembayaran online paling aman dan menarik hanya di EzyPay.

#YukMulaiSekarang!
#installEzyPay




Yuk Mulai Sekarang, segera download EzyPay di bit.ly/EzyPay

Info lebih lanjut
Facebook : https://www.facebook.com/myezypay/
Instagram : https://www.instagram.com/myezypay/
Blog         : http://pembayaranonlinemurah.blogspot.co.id/

Pembayaran Online Listrik, Pembayaran Online Pdam, Pembayaran Online Pulsa, Pembayaran Online Bpjs, Pembayaran Online Game, Pembayaran Online Indihome, Pembayaran Online E-toll, Pembayaran Online Murah, Pembayaran Online Gojek, Pembayaran Online Token Listrik

Tidak ada komentar